Kamis, 07 November 2013

Masalah Selalu Ada Dalam Hidup

Setiap orang pasti punya impian, semua bermula dari mimpi dan dengan adanya mimpi kita berusaha untuk mencapai mimpi tersebut, tentunya dengan usaha yang positif dan bukan dengan menghalalkan berbagai cara untuk mencapai mimpi-mimpi kita.

Usaha-usaha yang kita lakukan tidak selalu lancar, perlu merangkak untuk mencapai setiap proses yang kita lakukan. 

Terkadang apabila kita sudah duduk pada sebuah posisi yang diinginkan masih saja akan timbul masalah-masalah, bahkan masalah itu akan membuat kita drop. Ya begitulah kehidupan..akan selalu ada masalah dan tergantung bagaimana kita menanggapi semua masalah kita. Masalah akan terlihat besar apabila kita memperlakukan masalah dengan buruk, tetapi masalah akan terlihat kecil apabila kita menyelesaikannya dengan baik.

Seperti di dunia kerja, masalah akan banyak bermunculan baik itu dari pihak konsumen, sering pula masalah datang dari atasan kita. Ada saja yang akan menjadi masalah ya namanya juga bawahan akan jadi sasaran kemarahan. Maka dari itu lebih nyaman apabila kita menjadi pengusaha, kita yang mengatur semua, kita yang merencanakan semua dan kita yang memperoleh hasilnya, tetapi walaupun demikian tidak tertutup kemungkinan masalah akan berkurang. Masalah akan hadir setiap kehidupan dan tergantung bagaimana kita memperlakukan masalah.

Semoga kita dapat mengendalikan masalah-masalah yang hadir dalam hidup kita, dan menyelesaikan masalah dengan baik. Baik dalam kehidupan pribadi, dengan keluarga, dengan lingkungan masyarakat, dunia kerja, dll. Intinya kita harus tetap berdoa dan terus berusaha agar dilancarkan dalam berbagai masalah..jangan pernah lupa pada sang pencipta dan selalu berserah diri pada-Nya..

Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar